Bapemperda DPRD WK, Setujui Penambahan Usulan 2 Raperda

Propemperda adalah sebuah kata singkatan dari Program Pembentukan Peraturan Daerah Itu adalah sebuah instrumen kesepakatan antara pemerintah daerah dan DPRD dalam pembentukan Peraturan Daerah (Perda).
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Way Kanan melalui  Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) telah menyetujui dua usulan tambahan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) yang akan dibahas tahun 2020 ini.
Disetujuinya usulan tambahan dua peraturan daerah tersebut dalam Hearing antara Bapemperda DPRD Way Kanan dengan SKPD pengusul Perda yang berlangsung di ruang rapat DPRD kabupaten setempat Senin (02/03).
Hal tersebut disampaikan Barusman SH.MM, Kasubag Perundang-undangan Bagian Risalah Sekretariat DPRD Kabupaten Way Kanan saat ditemui diruang kerjanya usai Hearing Bapemperda bersama SKPD Pengusul Perda.
Barusman, menerangkan Dua (2) usulan Raperda yang masuk dalam Program Pembentukan Peraturan Daerah (Propemperda) yaitu yang pertama Raperda tentang Perubahan atas Perda nomor 3 Tahun 2014 tentang Penyertaan Modal Pemerintah Daerah pada PT Bank Lampung.
Adapun Raperda yang kedua yang disetujui untuk ditambahkan dalam Program Pembentukan Peraturan Daerah yaitu tentang Perubahan Kedua atas Perda Nomor 8 tahun 2016 tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah kabupaten Way Kanan

Pengunjung