RAPAT PARIPURNA PENGESAHAN ALAT KELENGKAPAN DPRD KABUPATEN WAY KANAN



DPRD Kabupaten Way Kanan menggelar Rapat Paripurna tertutup dengan agenda penetapan struktur dan keanggotaan alat kelengkapan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Way Kanan,  masa jabatan 2019-2024 bertempat di ruang rapat utama Selasa (01/10)
Rapat Paripurna tersebut dilaksanakan Usai Sidang Paripurna pengambilan sumpah janji unsur pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Way Kanan, dengan dipimpin Ketua Definitif yang baru saja melakukan pengambilan sumpah janji yaitu Nikman dan wakil ketua 1 Yusee dan wakil ketua 2 H. Romli
                                          
Hal teraebut disampaikan Sekretaris DPRD Kabupaten Way Kanan Drs.H.Rinaldi MM  didampingi Kasubag Perundang-undangan DPRD Kabupaten setempat Barusman SH MM.
Sekretaris DPRD Way Kanan Drs.H.Rinaldi MM mengatakan, rapat paripurna telah berjalan dengan lancar dan kondusif.
Hal itu bisa kita lakukan Masih kata Rinaldi, Karena memang masalah penempatan person di dalam Alat Kelengkapan Dewan (AKD) Kabupaten Way Kanan sebelumnya sudah dibicarakan dan kita rapatkan secara musywarah dan Mufakat baik ditingkat Fraksi maupun di level Partai.
Adapun alat kelengkapan dewan yang telah kita bentuk dan disetujui tadi yaitu penetapan anggota DPRD yang menduduki jabatan untuk ketua komisi 1, 2, 3 dan 4 beserta wakil ketua dan sekretaris serta anggota-anggota yang ada didalamnya.jelas Rinaldi.

Alat Kelengkapan Dewan (AKD)  lainnya yang sudah kita bentuk yaitu Alat Kelengkapan Dewan Badan Anggaran ( AKD Banggar) dan Alat Kelengkapan Dewan Badan Musyawarah (AKD Banmus) dan terakhir Alat Kelengkapan Dewan Badan Kehormatan ( AKD BK),

Pengunjung