Sekretariat DPRD Way Kanan Gelar Acara Perpisahan Kabag Risalah


Sekretariat DPRD Kabupaten Way Kanan menggelar acara perpisahan salah seorang pejabat setempat yaitu Kepala Bagian Risalah Persidangan, Pengawasan, Penganggaran dan Perundang-undangan Sekretariat DPRD setempat.
Acara perpisahan Kabag Risalah Syamsul, SH yang digelar secara haru dan penuh kekeluargaan tersebut berlangsung di Ruang Rapat Utama Sekretariat DPRD setempat Kamis (28/2).
Dalam sambutan perpisahannya Syamsul, SH mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran ASN dan tenaga Honorer yang bertugas di Sekretariat dan khususnya di bagian Risalah Sekretariat DPRD Way Kanan.
"Terima kasih atas kerjasamanya selama ini dan mohon maaf jika ada kesalahan baik yang disengaja maupun yang tidak selama dalam menjalankan tugas di Bagian Risalah Sekretariat DPRD Way Kanan ini" ujar Bpk. Syamsul, SH.
Sementara itu perwakilan Staf dan ASN DPRD Way Kanan yang diwakili Oleh Kasubag Penganggaran dan Pengawasan DPRD Way Kanan Bahrudin, SE,.MM mengucapkan,  " Terima kasih atas bimbingan dan arahan serta ilmu pengetahuan yang telah diberikan oleh Kabag Risalah Syamsul,SH yang telah memasuki masa pensiun ini ".
"Walaupun pensiun bukan berarti hubungan Silaturahmi terputus, karenanya jika ada waktu luang silahkan main kekantor " ujar Bpk. Bahrudin.
Sementara itu Sekretaris DPRD Way Kanan Drs.Rinaldi.,MM, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Pak Syamsul SH, Kabag Risalah DPRD setempat yang telah selamat mengakhiri kariernya sebagai PNS/ASN dengan mulus tanpa adanya halangan apapun.

Rinaldi mengucapkan terima kasih atas pengabdian yang diberikan di Kabupaten Way Kanan selama menjabat sebagai ASN maupun sebagai Kabag Risalah di jajaran Sekretariat DPRD Way Kanan ini, semoga apa yang telah diberikan mendapat ganjaran dari salah SWT, Tuhan Yang Maha Esa.

Acara ditutup dengan pemberian cinderamata mata dari masing-masing Kepala Bagian dan Sekretaris DPRD Way Kanan serta Staf Sekretariat DPRD, dan dilanjutkan dengan Makan siang bersama.

[Team Media Center]

Pengunjung