DPRD Gelar Rapat Paripurna Istimewa HUT Way Kanan ke-19

DPRD serta jajaran Pemerintah Kabupaten Way Kanan menyelenggarakan rapat paripurna istimewa peringatan hari ulang tahun Kabupaten Way Kanan ke-19, Rabu (27/4).  Rapat paripurna istimewa tersebut dipimpin oleh ketua DPRD Nikman Karim,SH dan dihadiri oleh Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M, beserta wakil Bupati DR.Drs.H. Edward Antony, M.M. serta Staf Ahli Gubernur lampung Bidang Kesejahteraan Masyarakat, Theresia Sormin.

Dalam sambutannya, ketua DPRD Nikman Karim mengucapkan terima kasih kepada pendiri Kabupaten serta tokoh adat yang telah berjuang mewujudkan terbentuknya Kabupaten Way Kanan. "Atas nama masyarakat, saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi saya kepada seluruh tokoh pendiri Kabupaten Way Kanan.  berkat perjuangan dan kerja keras yang telah mereka berikan kepada Kabupaten ini, sehingga terbentuknya Kabupaten Way Kanan yang maju dan sejahtera, Ketua DPRD Nikman Karim berharap agar Kabupaten Way kanan kedepannya memiliki masyarakat yang dapat bersama-sama membangun Kabupaten Way Kanan ini dengan baik," Ucap Nikman.

Rapat paripurna istimewa ini juga diakhiri dengan pemotongan nasi tumpeng oleh jajaran pemerintah Kabupaten Way Kanan.  Pemotongan tumpeng ini diawali oleh ketua DPRD Kabupaten Way Kanan Nikman Karim, selanjutnya diikuti oleh Bupati Kabupaten Way Kanan Raden Adipati Surya serta Staf Ahli Gubernur Lampung Bidang Kesejahteraan Masyarakat, Theresia Sormin dan sejumlah tokoh pendiri kabupaten Way Kanan.

Pengunjung