DPRD Way Kanan Lakukan Jaring Asmara


Angggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Way Kanan melakukan kunjungan kerja dalam 5 Daerah Pemilihan (Dapil) yang dibagi menjadi Tiga Tim yang masing-masing Tim dipimpin oleh Ketua DPRD Nikman Karim SH, dan Wakil Ketua DPRD A Haris Nasution dan Wakil Ketua DPRD Beta Juana SH, untuk menjaring aspiirasi masyarakat se- Kabupaten Way Kanan
Kepala Bagian Humas DPRD Way Kanan Junaidi yang ditemui diruang kerjanya Rabu (17/01) mengatakan, Jadwal kunjungan jaring Asmara diawali oleh Tim1 yang diketuai oleh Ketua DPRD Way kanan Nikman SH melakukan kegiatan jaring Asmara pada pukul 09.30.WIB bertempat di Aula Kecamatan Rebang Tangkas yang diikuti oleh Anggota DPRD Way Kanan Dapil 5 yaitu, Ahmad Fauzi, Asriyadi, Danuri, Haprin, Heni Sriwijayati, Hotman, I Nyoman Krinu, Sarjono, Masda Yulita,
Pada Pukul 13.30 WIB, Rombongan Anggota DPRD Way Kanan bergerak ke Kecamatan Kasui untuk Agenda serupa Penjaringan Asiprasi masyarakat (Jaring Asmara) yang didampingi oleh Staf Sekretariat DPRD Way Kanan yaituYusron Lutfie, Suwarni dan Mursalin
Pada Hari yang sama Tim 2 yang diketuai oleh Wakil ketua 1 DPRD Way Kanan A Haris Nasution S.Pd melakukan kegiatan Jaring Asmara bertempat di Aula Kecamatan Bumi Agung pada pukul 09.30 WIb, yang didampingi oleh Anggota DPRD dari Dapil 2 yaitu Sahdana, Tutut Handayani, Ramsi Hasan, Agusnowo, Nengah Putre, Bambang Irawan dan M Hasan
Pada pukul 13,30 WIB, rombongan bergerak menuju kecamatan Way Tuba melaklukan kegiatan serupa bertempat di Aula Kecamatan Way Tuba dengan didampingi staf Sekretariat DPRD Way Kanan yaitu Eva Rosdiana, Bahrudin, Nursila dan Halimah.
Sedangkan Tim 3 yang diketuai Wakil Ketua 2 Beta Juana SH, Melakukan kegiatan Jaring Asmara bertempat di Aula Kecamatan Negeri Besar pada pukul 09.30 WIB dengan didampingi anggota DPRD Way Kanan yang berasal dari Dapil 3 yaitu, Hamdani, Suriah, Sholihul Hadi, Edison, Ahmad Sofyan, Hidir Alhab, Azis Muslim, Arsad dan Robert Kennedy.
Pada Pukul 13.30 WIB Rombongan bergerak ke Kecamatan Negara Batin guna melakukan kegiatan serupa yang didampingi staf Sekretariat DPRD Way Kanan yaitu, Riza Ismanto, Barusman dan Syamsul Fery.
Pada Hari kedua hari ini Rabu (17/01), dipimpin ketuanya , Nikman, S.H, Tim I DPRD Kabupaten ini melakukan kunjungan kerja ke kecamatan Banjit, Kemudian Nikman dan rombongan melanjutkan kunjungan kerja di Kecamatan Gunung Labuhan dengan didampingi, H. Romli, Cik Raden, Joni dan Rozali.
Sementara itu ditempat terpisah Wakil Ketua DPRD, A. Haris Nasution, S.Pd yang tergabung dalam tim II, melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Bahuga pada pukul 09.30 WIB dan melanjutkan kegiatan Jaring Asmara ke Kecamatan Buay Bahuga pada pukul 13.30 WIB.
Selanjutnya tim tiga yang dipimpin Wakil Ketua DPRD, Beta Juana, S.H melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Pakuan Ratu pada pukul 09.30 WIB dan melanjutkan kunjungan ke Kecamatan Negeri Agung pada pukul 13.30 WIB dengan didampingi Anggota DPRD Way Kanan asal Dapil 1 yaitu . Drs.H. Marsidi Hasan, M.Sc, Hendra, S.Sos, Maharatu, Abu Rizal Setiawan, Komang Trawan, Ismawati, Mardiyanto dan Hairulah. (ROM)

Pengunjung