NIKMAN APRESIASI BERDIRINYA MEDIA CENTER


Dengan telah diresmikannya Media Center di lingkungan Sekretariat DPRD Way Kanan, maka akan memudahkan bagi semua masyarakat dalam mengakses segala bentuk kegaiatan yang ada di sekretariat serta agenda pimpinan dan anggota DPRD Way Kanan yang selama ini menjadi pertanyaan bagi banyak masyarakat tentang apa saja yang telah dialukan oleh anggota DPRD Way Kanan selama 1 tahun terakhir ini.
Hal tersebut disampaikan oleh Nikman SH, Ketua DPRD Way Kanan dalam sambutannya pada acara Launching Medisa Center dan SMS Center di lingkungan Sekretariat DPRD Way Kanan yang berlangsung di kantor DPRD setempat Selasa (14/11).
Politisi Demokrat ini juga mengpresiasi, Dengan berdirinya Media Center dan SMS Center di lingkungan Sekretariat DPRD Way Kanan, selain menunjang tugas Sekretariat juga merupakan wahana bagi anggota DPRD untuk menuangkan segala bentuk kinerja mereka yang telah emreka l;akukan selama menjabat sebagai angota DPRD Way Kanan.
Media Center di lingkungan Sekretariat DPRD Way Kanan, masih kata Nikman SH, akan terus aktif, karena dengan adanya media seperti ini akan sangat berguna sekali baik secara internal maupun eksternal DPRD Way Kanan, dan kedepan akan terus dikembangkan mengikuti kemajuan zaman, jelas Nikman SH.
Media Center di lingkungan Sekretariat DPRD Way Kanan, merupakan langkah awal yang sangat maju yang telah dilakukan oleh Sekretaris DPRD Way Kanan dimasa kepemimpinan Drs Hi. Rnaldi MM, karenanya mari kita manfaatkan sebaik mungkin media ini untuk kepentingan dan kemajuan Kabupaten Ragom ini, Ajakan Nikman.
Nikman juga mengucapkan selamat kepada Drs.Hi. Rinaldi MM, yang saat ini sedang mengikuti Diklatpim II, semoga proyek perubahan yang telah dilakukannya saat ini yaitu dengan mendirikan Media Center dan SMS Center di lingkungan Sekretariat DPRD Way Kanan, dapat menuai hasil yang memuaskan dan dapat lulus dengan nilai yang membanggakan dalam Pendidikan di diklatpim II ini nantinya.

Pengunjung